-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ka SPKT dan Piket Pawas Polsek Cikancung Cek Ruang Tahanan Demi Keamanan

Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cikancung yang dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Andres Nugraha memeriksa ruang tahanan yang ada di Polsek Cikancung, Jum'at ( 27/08/21). 

Pengecekan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Cikancung untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan dan dilakukan setiap satu jam satu kali.

" Serah terima piket, Personil Polsek Cikancung akan memeriksa ruang tahanan secara rutin untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan," katanya. 

Ia menambahkan, Pada pengecekan tersebut yang dilakukan adalah pemeriksaan keamanan ruang tahanan, barang-barang para tahanan, kebersihan ruangan dan CCTV, Setiap satu jam sekali, kami melakukan pengecekan ruang tahanan " ujarnya. 

Selama pengecekan ruang tahanan Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut tidak ada barang - barang bawaan tahanan yang menonjol Lebih lanjut ia menghimbau kepada para tahanan untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap Patuhi Prokes 5M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. SIK.,M.M Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM Mengatakan Setiap Personil Polsek Cikancung yang sedang Melaksanakan Piket harus selalu waspada kepada setiap orang yang akan Membesuk tahanan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Serta petugas piket untuk senantiasa memberikan himbauan untuk tetap Patuhi Prokes 5M dengan mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)