-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Dampingi Lurah, Polwan di Sukabumi Bagikan Bansos Kepada Warga Isoman Ditengah PPKM Darurat

Selasa, 10 Agustus 2021

60MENIT.COM, Sukabumi - Bripka Desti Ul Hikmah, anggota Polwan sekaligus anggota unit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) kepada warga yang tengah menjalani isoman (isolasi mandiri) di Jalan Pelabuan 2 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (10/08/2021).

Bansos berupa paket sembako tersebut disalurkan Desti kepada beberapa warga yang tengah menjalani isolasi mandiri usai terpapar virus Corona.

Hal itu dilakukannya saat mendampingi petugas gabungan dari Kelurahan, Koramil, Puskesmas Pabuaran dan tim Relawan yang tengah melakukan pendataan warga yang tengah menjalani masa isoman.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya bersama Satgas PPKM Darurat  tersebut.

"Memang betul, kemarin Polsek Warudoyong, khsususnyanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong bersama-sama dengan Lurah, Nakes juga tim relawan melakukan pendataan terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

"Pada kesempatan yang sama, kami juga menyalurkan bansos berupa paket sembako kepada warga yang tengah isoman tersebut," pungkasnya.
(Taupik)