-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Masker Di Sekitar Posko PPKM Pertokoan Dan Pasar RTC Dangdeur Kepada Warga Masyarakat

Senin, 23 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil Gabungan dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis, Senin (23/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian masker disekitar pertokoan dan sepanjang pasar RTC serta sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga sekitar RTC baik yang berjualan mau pun ke pengunjung untuk selalu menerapkan Prokes 5M salah satunya selalu memakai masker.

Dipimpin oleh Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi.SA.g, selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis dan sekaligus melaksanakan giat Gaktiblin kepada masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan seperti bergerombol, tidak menggunakan masker langsung diberikan peringatan berupa teguran.
(Taupik)