-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Salurkan Bansos Ke Rumah Warga Terdampak PPKM Darurat Level 4

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar  menyerahkan bantuan sosial dari Kapolri berupa paket beras kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4 Saat ini, Senin (9/8/2021).
 
“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang serbasulit seperti  saat ini,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Brigadir Ayi Mega.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Ayi juga menyampaikan terima kasih kepada warga, yang sudah disiplin menerapkan prokes, sehingga dapat menjaga dari penyebaran Covid-19.

Kusnadi, warga Desa Cikeusik yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih dan siap untuk selalu menerapkan prokes, di manapun berada.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  memberikan apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh jajaran, dalam membantu masyarakat terdampak Covid- 19 dan PPKM Darurat level 4 saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diterima, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang,” harap Kapolsek.

Kapolsek juga meminta seluruh masyarakat Kota Salatiga, dapat mengurangi kegiatan di luar rumah. “Mari lawan Covid-19 secara bersama-sama dan jangan lupa disiplin prokes di manapun kita berada,” kata AKP Dadang Supriadi.
(Taupik)