-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto menerima Sertipikat Tanah dan bangunan Mako Polres Sumedang dari Pemkab. Sumedang.

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...


60MENIT.com-Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto menerima Sertipikat Tanah dan bangunan Mako Polres Sumedang dari Pemkab. Sumedang.Selasa,24/08/2021


60MENIT.com-Sumedang - Kapolres dalam acara peresmian lapang tembak dan barak Dalmas secara simbolis telah menerima Sertipikat tanah dan bangunan Polres Sumedang yang di berikan dari Kepala BPN Sumedang AGUS SUMIARSA,dan atas nama pemerintah Kab. Sumedang  Wakil Bupati Sumedang  H. ERWAN SETIAWAN, S.E. sertipikat tersebut di berikan kepada Kapolres Sumedang. Selasa ( 24/8/21).




Kapolres, di sampaikan Penghargaan Yang Tulus Juga Kami Berikan Kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Sumedang Dan Bpn Sumedang Dimana Pada Hari Ini Juga Sertifikat Lahan Polres Sumedang Telah Selesai Proses Penerbitannya Sehingga Lahan Markas Polres Sumedang Ini Nantinya Akan Didaftarkan Sebagai Aset Polri. 


Dan saya berharap dengan kepemilikan sertipikat tanah ini kami Polres Sumedang akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Sumedang secara proporsional dan Profesional kedepannya. Tuturnya.

(Asep dhalank)