-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Memimpin Apel Pagi Dihalaman Mako Polsek Banjaran

Senin, 23 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga semangat dan mengetahui perkembangan situasi wilayah, Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH memimpin Apel Pagi dan memberikan Arahan kepada seluruh anggotanya, Bertempat Di Halaman mako Polsek Banjaran. Senin (23/08/2021) pukul 07.00 Wib.

Kompol catur memberi arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan satuan atas dalam hal ini Kapolresta Bandung kepada anggota terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri terutama pada pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Kapolsek Banjaran menjelaskan, "Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisiplinan setiap anggota."

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan sehingga imunitas terjaga, kepada anggota yang bertugas agar selalu tetap waspada saat melaksanakan kegiatan di lapangan.jelas nya.
(Taupik)