-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Tekankan Personel untuk Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas Di Lapangan

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa,SH.MH saat  memimpin giat apel pagi di  lapangan apel Mapolsek Banjaran Senin (09/08/2021) jam 08.00 WIB.

Dalam arahanya menyampaikan Terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek masih tetap dalam keadaan kondusif, agar tetap dipertahankan dan selalu ditingkatkan.

Terkait dengan situasi nasional saat ini, masih terjadinya pandemi Covid 19  agar seluruh anggota meningkatkan kedisiplinan tentang penerapan protokol kesehatan. serta selain fokus terhadap covid 19 Anggota juga di himbau agar tidak terlena dengan tetap memperhatikan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta memperketat pengamanan mako di pintu masuk utama guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara terkait Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 4 Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk bhabinkamtibmas tetap berikan himbauan dan edukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya dalam melaksanakan tugas serta  mengajak seluruh personil Polsek Banjaran tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga serta tetap disiplin semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat".ucapnya

Kapolsek menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

"Anggota kepolisian di Polsek Banjaran harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi," jelasnya.
(Taupik)