-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Pimpin Patroli Antisipasi Rawan Malam Minggu Serta PPKM

Minggu, 08 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gabungan 3 Pilar yang tediri dari TNI, Polri dan Polpp lakukan patroli malam minggu antisipasi kriminalitas serta PPKM Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat, Sambang terhadap tempat yang terdapat himpunan masyarakat seperti rumah makan, Security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli perkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan.

"Jajaran kepolisian sektor Bojongsoang tidak henti-hentinya melaksanakan tugas untuk menunjang program pemerintah guna menerapkan aturan ppkm demi menekan penyebaran covid19 yang sampai dengan saat ini masih belum berakhir".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik. M.M menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan "Dengan Patroli gabungan 3 pilar setidaknya dapat mewujudkan situasi kondusif dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat dan memberikan himbauan PPKM dilokasi yang banyak di kunjungi warga masyarakat" Ujarnya.
(Taupik)