-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran, Ingatkan Warganya Untuk Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa kiangroke memberikan pesan kamtibmas dan himbau protokol kesehatan kepada warga di wilayah Desa binaannya sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Saefulloh juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid -19 pada masa PPKM Darurat lanjutan.

Mengingat saat ini wilayah Kab Bandung khususnya Kecamatan Banjaran tercatat masih terjadi adanya warga yang terpapar covid 19 dengan menggencarkan kembali sosialisasi protokoler kesehatan, diharapkan warga kembali sadar dan peduli akan keadaan saat ini terutama di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun bekerja.

Kapolsek  Banjaran Kompol Catur Hari santosa,SH.MH. mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di terjunkan di wilayah untuk memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di daerah binaanya, berikan edukasi kepada masyarakat dengan cara penyampaian secara humanis sehingga masyarakat dapat menjalin hubungan yang baik dengan polsonil polri di lapangan. ucapnya.
(Taupik)