-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Patroli Dialogis, Patroli Polsek Soreang Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menyampaikan imbauan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Soreang giatkan patroli dialogis. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap saat, baik pagi, siang maupun malam.
 
Selain patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Soreang yang dipimpin oleh Ipda M. Rois melakukan dialogis dengan warga yang berada di warung Kopi Jalan terusan Tol Soroja, Senin (23/8/21).

Dalam kegiatan tersebut, Ipda M. Rois menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Selain itu, tak lupa dirinya menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M dan PPKM level 4.

“Saat ini masih pandemi, kami terus sampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, PLH Kapolsek Soreang AKP M. Arpin Siregar menyampaikan bahwa dengan kehadiran Petugas Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta melalui imbauan diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya prokes dimasa pandemi covid 19.
(Taupik)