-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meski Hari Minggu, Unit Lantas Polsek Cileunyi Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, melakukan pengaturan lalu Minggu (22/08/2021) pagi.

Meski di hari minggu dimana masyarakat berhenti sejenak dari penatnya pekerjaan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai wujud dan implementasi Polri Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP.Suparnanto, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota baik pagi maupun sore hari." Ujarnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

"Selain itu masih dalam situasi pandemi, kami juga menghimbau agar tetap disiplin Prokes dengan menggunakan Masker saat berkendara guna mencegah Potensi Penularan dan pnnyebaran Covid-19." Imbau Kanit Lantas.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tutur Kanit Lantas.
(Taupik)