-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meski Sudah Bergotong Royong Warga Dan Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Belum Bisa Membuka Akses Jalan Yang Terhalang Pohon Tumbang

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Paseh (24/08/2021) Personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan  sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.

 sambang kali ini Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung menyambangi dan bergotong royong dengan warga untuk berusaha membuka akses jalan yang terhalang pohon beringin yang tumbang  di Kampung Cikahuripan Desa Loa  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang masuk dalam wilayah desa binaannya.

Akses jalan desa di kampung Cikahuripan Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung untuk saat ini belum bisa di lalui kembali oleh pengguna jalan  karena terhalang oleh pohon beringin yang tumbang ke tengah jalan.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Yayan Sudiana  menyampaikan kepada warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)