-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Pelaksanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kec Rancaekek

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Program pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah secara berkala dan pelaksanannya bagi warga Kec Rancaekek. 09/08/2021.

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi covid 19 diwilayah Kec.Rancaekek, maka jajaran Kepolisian dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung senantiasa melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Kida Hidayat melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelaksanan program vaksinasi covid 19 bagi warga Rancaekek bertempat di PKM Nanjungmekar Rancaekek agar berjalan dengan aman dan tertib serta dan tidak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi memuturkan, pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Virus C 19 dimasa pandemik ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat, mudah-mudahan dengan diadakan vaksin masal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik dirumah maupun dilingkungan setempat.
(Taupik)