-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Paket Beras Setneg RI, Kembali Disalurkan Polsek Pacet Polresta Bandung

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Pemerintah menyalurkan berbagai jenis bantuan sosial (bansos) baik berbentuk tunai dan non-tunai untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Untuk menyasar warga yang sama sekali belum menerima atau termasuk dalam Bantuan Sosial lainnya, Paket Beras 10 Kg dari Setneg RI disalurkan langsung melalui Polres, Polsek dan dan disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas door to door kepada warga yang terdampak.

Setelah sebelumnya di bagikan bansos dari setpre RI kali ini Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji Bripka Asep Hendri  kembali menyalurkan 30 Paket Beras dari Setneg RI.

Kapolsek Pacet  Polresta Bandung AKP Edi Pramana,A.Md menjelaskan bahwa Kita mendapatkan alokasi Paket Beras Setneg RI dari Polresta Bandung, dan dalam pelaksanaannya dicatat dan didokumentasikan termasuk KK dan KTP dengan tujuan sekaligus untuk memverifikasi Data DTKS agar Data yang Pindah dan yang sudah meninggal dapat diperbaharui. Jelas Kapolsek.
(Taupik)