-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Sliwangi Kunjungi Koramil 2408/ Ciparay

60menit.com
Selasa, 24 Agustus 2021

Pangdam III/Sliwangi Kunjungi Koramil 2408/ Ciparay


60menit.com


60MENIT.COM, Kab.Bandung- Untuk mengetahui lebih dekat satuan kewilayahan dan pelaksanaan vaksin di wilayah, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto berkunjung ke Koramil 2408/Ciparay yang berlokasi di Jalan Raya Pacet No. 4 Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Senin (23/8/2021).



Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan setelah Pangdam III/Siliwangi usai meninjau Sektor Satgas Citarum Harum di Cisanti. Setibanya di Koramil, Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut oleh Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, perwakilan dari Kecamatan dan ibu Persit KCK Ranting 2408/Ciparay.


Ditempat ini, Pangdam III/Siliwangi berbincang bincang penuh dengan kehangatan dan sedikit bernostalgia, mengingat pada beberapa tahun lalu Danramil Ciparay pernah menjadi anak buah Pangdam III/Siliwangi saat berdinas di Satuan Kopassus.



Usai bersilaturahmi di Koramil 2408/Ciparay, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan rombongan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Makodam III/Siliwangi. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).