-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Vaksinasi, Polisi Imbau Warga Tetap Jaga Prokes

Selasa, 10 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Aula Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kasubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ipda Ukar S.H pantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2.

Ipda Ukar mengatakan, vaksinasi tersebut di ikuti sebanyak 150 orang yang terdiri dari pra lansia, lansia dan Masyarakat umum dengan usia 18 tahun keatas. 

"Vaksin ini diikuti oleh warga Kecamatan Cilengkrang," katanya. Selasa, (10/8/2021). 

Ia menambahkan, sebagai upaya meningkatkan hers immunity masyarakat di masa pandemi covid-19. Pihaknya terus bekerjasama dengan instansi terkait untuk selalu menggelar vaksinasi gratis. 

"Kami akan terus bekerjasama dengan Puskesmas yang ada disini untuk terus gelorakan vaksinasi," ujarnya. 

Sementara Asep (36) warga Kp.Pasir Kunci, Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang merasa senang telah di vaksin. Awalnya dia merasa takut dan tidak yakin, namun kini turut senang menjadi warga yang ikut mensukseskan vaksinasi. 

"Awalnya saya takut, tapi setelah lihat teman dan tetangga divaksin akhirnya saya di vaksin juga. Alhamdulilah tidak ada gejala apa-apa," kata Asep. 

Lebih lanjut, Kasubsektor Cilengkrang Ipda Ukar berharap dan mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Cilengkrang untuk turut serta mensukseskan vaksinasi, agar target 80 persen masyarakat Kabupaten Bandung telah divaksin dapat tercapai. 

"Yang belum divaksin hayu divaksin dan kalau yang sudah di vaksin prokesnya harus tetap dijaga,"tutupnya.
(Taupik)