-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Swalayan, Polsek Cileunyi Ingatkan Para Pengunjung Terapkan Prokes Di Masa PPKM Mikro Darurat Level IV

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 agar tidak menyebarluas di lingkungan masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Patroli ke Pusat Perbelanjaan salah satunya Borma Cinunuk.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cileunyi mengingatkan kepada warga yang berbelanja untuk mengenakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke pusat perbelanjaan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Bripka M. Yasil Nugraha menegaskan para pengelola harus ketat dalam menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung dan pegawainya agar jangan sampai menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Diantaranya dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, pengukuran suhu tubuh bagi para pengunjung, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak terutama saat mengantri di kasir serta tidak berkerumun.

“Saya sangat mengapresiasi  setelah kami melakukan pengecekan Swalayan Borma Cinunuk telah menerapkan dan menyediakan sarana Protokol Kesehatan di Masa Pandemi saat ini seperti Tempat Cuci tangam, Cairan Handsanitizer, Alat pengukur Suhu dan Skat Pembatas di tempat transaksi pembayaran dalam mencegah potensi daripada penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19),” Ucap Bripka M. Yasil Nugraha.

Sementara dilain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan sangat mendukung langkah pemerintah Kabupaten Bandung dalam  mensosialisasikan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Ditegaskan, pihaknya akan melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat dan pemilik toko swalayan untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jika ada yang belum menerapkan akan kita ingatkan terus,” tegasnya.
(Taupik)