-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pameungpeuk Patroli PPKM Level 4 Ke Cafe Cafe

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Pameungpeuk bersama Satgas Covid19 melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan edukasi tentang jam malam dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 4 yang dilaksanakan di sekitaran Wilayah Pamengpeuk, Senin (23/8/2021).

Langkah yang dilakukan dalam patroli PPKM melalui Operasi Yustisi adalah bentuk kepedulian pemerintah khususnya Satgas Covid19 kepada masyarakat agar terhindar dari Virus covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan.s

Pelaksanaan patroli ini berkeliling meninjau langsung tempat-tempat yang menjadi kerumunan seperti Café, warung kopi dan pasar di wilayah kecamatan Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menegaskan selama menjalankan Patroli PPKM, personil harus tetap menjaga kesehatan dan dalam memberikan himbauan mengedepankan kehumanisan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan ketat 5M.

Saat pelaksanaan operasi petugas juga membagikan masker ke warga, Adanya penerapan PPKM Level 4, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pamengpeuk dan kecamatan Arjasari.
(Taupik)