-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Perempatan Jl.Sasak Bengkung

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan roda Dua maupun Roda Empat,maka persolin unit sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas dilokasi yang rawan terjadi kemacetan yangmana salah satunya di perempatan Jl.Sasakbengkung Ds/Kec.Solokanjeruk Kab. Bandung. (24/08/2021).
 
Kegiatan pengaturan Lalulintas pada pagi hari tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan,keselamatan ketertiban serta kelancaran berlalulintas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan disekitar perempatan Jl.Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokanjeruk yangmana lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi yang rawan terjadi kemacetan yang disebabkan oleh padatnya volume kendaraan yang melintasi lokasi tersebut maka dari itu sangat lah penting untuk dilakukan pengaturan agar tida terjadi penumpukan kendaraan sehingga menjadi macet total. 

Tak hanya melaksanakan pengaturan saja, Personil Polsek Solokanjeruk memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menta'ati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan juga selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Syatno, S.Pd.,M.M., Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar Pererempatan Jl.Sasakbengkung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas".Tutur Kapolsek AKP Suyatno, S.Pd.M.M.
(Taupik)