-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pertahankan PPKM Level 3 Menuju Level 2, Bhabinkamtibmas Cangkuang, Giat Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Prokes dan berikan Masker

Kamis, 26 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tantangan berat Bhabinkamtibmas di masa perpanjangan PPKM Level 3 ini yaitu mempertahankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) warga masyarakat, dikarenakan dalam PPKM Level 3 ini banyak kelonggaran aktifitas warga yang harus betul betul diantisipasi.

Seperti yang dilakukan Bripka Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang, di masa perpanjangan Level 3 ini terus menggiatkan sambang kepada warga untuk menyampaikan himbauan untuk terus mematuhi Protokoler Kesehatan serta memberikan Masker kepada warga yang belum bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru yaitu minimal Memakai Masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Memberikan penekanan kepada anggotanya dilapangan terutama Bhabinkamtibmas dalam masa PPKM 3 ini harus lebih Ketat dalam Pengawasan Prokes terhadap warganya.

Dikarenakan dalam PPKM Level 3 ini beberapa sektor diperbolehkan untuk dibuka diantaranya kegiatan Resepsi, Olah Raga bahkan Kegiatan Keagamaan, untuk itu tugas ekstra kita dalam melaksanakan Pengawasan Prokes yang Ketat. Tegas Kapolresta.

Selain Pengawasan Prokes yang Ketat, Percepatan pelaksanaan Vaksinasi juga menjadi target Utama yang harus dilaksanakan oleh Polsek Polsek Jajaran Polresta Bandung, untuk itu kita selalu berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dalam pelaksanaannya, Tambah Kapolsek Cangkuang.
(Taupik)