-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa PPKM Darurat Level 4

Minggu, 08 Agustus 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Pandemi Covid-19 di Majalengka yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. 

Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Polres Majalengka khususnya Polsek jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan sembako pada Warga terdampak PPKM Level 4 saat ini. 

Polsek jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan Bansos Polri berupa Paket Beras 5 kg kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan jatiwangi. Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi,  Minggu (8/8/2021). 

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, Bansos berupa beras 5 Kg Bhabinkamtibmas menyakurkannya kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing," ucap Kapolsek. 

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik. 

"Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," ulas Kompol Kustadi. 
(Taupik)