-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Laksanakan Ops PPKM Darurat level 3 dan Bagikan Masker

Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali melaksanakan kegiatan ops penegakan Disiplin Prokes pada masa PPKM Darurat level 3. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Banjaran Berkolaborasi dengan instansi Samping dalam menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

Selanjutnya petugas Gabungan melaksanakan Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 3 di wilayah hukum Polsek Banjaran Dengan sasaran warga masyarakat dan para pedagang di sekitar Alun-alun Banjaran.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH,. menyampaikan Kegiatan Operasi Prokes dan PPKM darurat ini akan terus dilakukan bersama 3 pilar Kecamatan Banjaran guna melihat perkembangan Masyarakat untuk taati aturan Pemerintah. jelasnya.

Kapolsek menghimbau agar Masyarakat kabupaten Bandung khususnya Kec. Banjaran dapat selalu mematuhi Aturan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi, serta Menjauhi Kerumunan,”tambahnya.
(Taupik)