-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Melaksanakan Akselerasi Vaksinasi Melalui Vaksin Presisi

Minggu, 08 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa,SH.MH. bersama personil Polsek Banjaran yang lainnya melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di PT Trisumber Makmur Indah Ds Kamasan kec.Banjaran kab.Bandung adapun pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah vaksin pertama sesuai jadwal sudah ditentukan.( Minggu 08/08/2021).

Adapun pada pelaksanaan vaksinasi masal sebagai mana tersebut diikuti oleh karyawan PT Trisumber Makmur indah sebanyak 143 orang.

Penanggung jawab kegiatan Kapolsek, kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan, bahwa giat Vaksin Presisi sebagai akselerasi Vaksinasi.

Ia mengatakan,“Vaksin Presisi” ini merupakan langkah Polri mendukung program  pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).ucap Kompol Catur.

Vaksinasi tidak hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit, tetapi juga dalam jangka panjang untuk mengeliminasi bahkan membasmi penyakit itu sendiri, apabila seseorang tidak menjalani vaksinasi, maka ia tidak akan memiliki kekebalan spesifik terhadap suatu penyakit.tutup Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.
(Taupik)