-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polresta Bandung Laksanakan Ops Yustisi Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Penyebaran covid 19 saat ini masih terus terjadi di wilayah Kecamatan Cicalengka, untuk mencegah penyebaran Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung bersama tiga pilar melaksanakan Ops Yustisi.

Ops Yustisi di lakukan oleh 13 personil gabungan dari Personil Polsek Cicalengka, Koramil 2402, Sat Pol PP Cicalengka, Dishub, dan Linmas yang di pimpin Kanit Lantas Polsek Cicalengka Akp Mohamad Abdulah, yang dilaksanakan di Jl.Raya Cicalengka No.344 Desa Cicalengka Kulon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menyampaikan dalam kegiatan ops yustisi tersebut menjaring pelanggar prokes yang tidak menggunakan masker kepada para pelanggar di berikan teguran tulisan dan fisik, tindakan tersebut sebagai upaya mengingatkan kepada pelanggar agar di siplin menggunakan masker. 

Selain melaksanakan ops Yustisi personil membagikan masker kepada masyarakat untuk sarana pencegahan penularan covid 19.

“ Dengan adanya Ops Yustisi ini tujuannya dapat menyadarkan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan cicalengka".
(Taupik)