-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Pantau Jalannya Vaksinasi di Puskesmas Ciluluk

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM yang didampingi Anggota Binmas Desa Cihanyir Bripka Zamal lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat agar dapat berjalan aman dan lancar. Senin ( 09/08/21 ).

Bertempat di Gor Desa Cihanyir Kp. Manabaya Rt 03/03 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, kegiatan vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00 wib dengan petugas vaksinator dari UPT Puskesmas Ciluluk.

Dalam pelaksanaanya, Kapolsek juga menyampaikan edukasi kepada warga untuk datang ke Puskesmas mengikuti kegiatan vaksinasi yang sudah teruji aman dan halal.

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyampaikan bahwa “kami telah perintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang dan himbauan kepada warga agar masyarakat melakukan Vaksinasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait kegiatan vaksinasi agar terus dilakukan”.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam herd imunity di masa pandemi covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)