-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Dengan Membagikan Masker Serta Himbau Prokes 5 M

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Operasi Yustisi penegakan  pendisiplinan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) di masa PPKM di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot digelar setiap harinya dipimpin Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE. Senin (09/08/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa “Sasaran Operasi Yustisi pada masa PPKM yang digelar di Jalan raya Dayeuhkolot ini adalah warga masyarakat pengguna jalan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran, setelah itu mereka diberi masker dan diminta selalu menaati protokol kesehatan".  Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.

Masih Kompol Tedi Rusman.SE "Dalam Operasi Yustisi tersebut sejumlah masyarakat pengguna jalan baik pengendara sepeda motor ataupun mobil angkot sebagian besar sudah Disiplin Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, namun teguran diberikan untuk bagi masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker dan menyampaikan himbauan Prokes untuk menumbuhkan kesadaran disiplin Protokol Kesehatan mulai dari diri sendiri, sebab disiplin Protokol Kesehatan dapat menekan penularan Covid-19". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)