-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gangga Polres Lotara Gelar Patroli Dalam Rangka Cipta Harkamtibmas Di Wilayah Binaan

Minggu, 08 Agustus 2021

60MENIT.COM, Lombok Utara - Piket Jaga regu I yang di pimpin oleh Ksp I Polsek Gangga Aiptu Sofyansyah dan didampingi oleh Kanit Ik Aipda Ismed melaksanakan Patroli di seputaran pantai koloh pengolong desa sambik bangkol dalam rangka antisipasi 3C sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 6M untuk memutus penyebaran Covid-19 Khususnya di Kecamatan gangga.Minggu 08/08/2021.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Gangga Polres Lotara IPTU Remanto,S.H. menerangkan kegiatan Patroli sekaligus memberikan himbauan khususnya kepada seluruh warga,masyarakat yang ada di wilayah gangga untuk bersama-sama taat dan patuh akan aturan dan arahan dari pemerintah untuk membantu program pemerintah dalam melawan,mencegah dan memutus lajunya Cluster varian baru delta Covid-19 yang belum berahir sampai dengan saat ini,"Terang Remanto.

Kendati demikian Kapolsek Gangga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah masing-masing dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti Tindak Pidana 3C. yang bisa saja terjadi karena kelalaian kita, apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan PPKM level 3 yang masih berlaku di beberapa wilayah indonesia sehingga kita juga terkena dengan dampaknya yaitu,PPKM Mikro.

Mari kita sama-sama berdo'a sesuai dengan keyakinan kita masing-masing semoga Pandemi ini segera diangkat dari muka bumi ini agar kita bisa kembali normal dan tidak lumpuh seperti saat ini di ketahanan pangan dan ekonomi,"Ujar Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.
(Taupik)