-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk dan Koramil Ingatkan Warga Jam Malam Dalam Masa PPKM Level 4

Sabtu, 07 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Pamengpeuk Polresta Bandung bersama anggota Koramil melaksanakan patroli gabungan pada masa PPKM Level 4 diSekitaran wilayah Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung,Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan yang dilakukan Satgas Covid19 melalui TNI dan Polri bersama Satpol PP dan Aparatur Desa adalah untuk memastikan warga masyarakat mematuhi Prokes dalam masa PPKM Level 4 dapat berajalan dengan baik dan dipatuhi masyarakat.

“Saya bersama anggota koramil, patroli protokol kesehatan agar PPKM Level 5 di Karangploso dapat berjalan maksimal,” ungkap IPDA Ajat Sudrajat selaku Panit Binmas Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap malam agar masyarakat mengetahui penerapan jam malam pada masa  PPKM Level 4 dan patroli diarahkan pada beberapa tempat yang biasanya digunakan untuk berkumpul banyak orang.

“Kita arahkan ke cafe – cafe,warung karena pasti disitu akan ada orang yang berkumpul nah disitu warga kami berikan himbauan dan edukasi secara humanis dan santun"pungkasnya.
(Taupik)