-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Gelar Ops Yustisi Disiplin Prokes di Masa PPKM Level 4

Senin, 23 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan. Operasi kali ini digelar di kawasan Kantor Desa Lebakwangi, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23 Agustus 2021).

Operasi yustisi kali ini dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Polsek Pameungpeuk Iptu Wawan Setiawan dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Sebanyak 8 personel gabungan dari Polsek dan Koramil Pameungpeuk bersiaga menegakan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi yustisi ini digelar dalam rangka penerapan PPKM Level 4 di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. Operasi ini dilaksanan guna mendisiplinkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Personel dilapangan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Desa Lebakwangi. Sehingga diharapkan masyarakat sadar dan patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata AKP Ivan.

Selain itu, kata Kapolek, petugas sekaligus melakukan KRYD di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Pameungpeuk.
(Taupik)