-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Terus Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Desa Batukarut

Selasa, 10 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kembali menyalurkan bantuan beras dari Sekpres kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Level 4 di wilayah Desa Batukarut Arjasari Kabupaten Bandung Selasa, (10/8/2021).

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan dari Sekpres melalui Polsek Pameungpeuk merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19 atau Virus Corona,” AKP Ivan.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Pamengpeuk juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari yang kurang mampu karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
(Taupik)