-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pangalengan Polresta Bandung Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pangalengan salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung ini,” ucap Kapolsek Pangalengan.

Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Kompol Katarina S, A.Md  melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 diKp. Kebon Kopi Desa Margamulya Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. 

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Pangalengan bersama Personil Polsek Lainnya dan dibantu oleh anggota Satpol PP menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan motor dikarenakan jalur yang di lalui ke lokasi tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda Empat.

Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun.

Dalam pembagian beras sembako dari Polsek Pangalengan Polresta Bandung, Kapolsek mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung.

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian dan juga anggota Sat Pol PP Kecamatan Pangalengan bersama dukungan pemerintah desa yang mempedulikan kehidupan saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. Pungkas Kapolsek Pangalengan.
(Taupik)