-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Piket Pungsi Melaksanakan KRYD Rawan Malam Disepanjang Jl Raya Garut-Bandung

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan Patroli biru ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan. 22/08/2021.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti rawan C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dalam pelaksanaan patroli ini disepanjang jalan Raya Garut-Bandung masuk wilayah hukum Polsek Rancaekek, dan juga sempat pula untuk berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang beristirahat menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati bila melanjutkan perjalanan dikaranakan akhir-akhir ini banyak sekali aksi kejahatan begal atau penodongan di jalur tersebut dan juga kontrol ke obyek Vital seperti Perbankan serta toko-toko dan Mini Market.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K,MM melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g Mengatakan “Patroli biru Malam”, maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk meberikan rasa aman bagi pengendara R2 maupun R4.
(Taupik)