-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PPKM Level 4 Polsek Pameungpeuk Bersama TNI Gencar Bagikan Masker Kepada Warga

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya untuk menekan angka positif COVID 19 di wilayah kabupaten Bandung Polsek Pameungpeuk bersama TNI dan Aparatur Desa terus melakukan langkah langkah cepat.

Salah satunya dengan membagikan masker seperti yang dilakukan oleh Satgas Covid-19  yang dilaksanakan di Desa Lebakwangi Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Senin (9/8/2021).

Dalam hal ini Jajaran Polsek Pameungpeuk bersama TNI dalam hal ini Personil Babinsa dari Koramil gencar memberikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Pembagian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam masa PPKM Level 4.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa TNI dan POLRI dalam pemberian masker kepada  warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah kabupaten Bandung.

"Pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efisien agar terhindar dari paparan Covid-19"ujarnya.

Kapolsek Pameungpeuk juga menjelaskan bahwa Operasi yustisi dalam masa PPKM Level 4 untuk penegakan disiplin menerapkan masker ini warga diberikan pembinaan edukasi dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid-19.
(Taupik)