-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Lonjakan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Ajak Warga Patuhi Aturan PPKM Mikro Darurat

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan saat kunjungi warganya di Kp. Nyalindung Rt. 04/09 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (24/08/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Aiptu Dadan Ramdan tidak lupa menyelipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya.

“ Untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan situasj kamtibmas yang kondusif kami berharap warga dapat menjadi perpanjangan tangan Polri di wilayah “ ucap Aiptu Dadan Ramdan.

Lanjut Aiptu Dadan Ramdan bahwa terciptanya kondisi kamtibmas yang baik itu berasal dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri itu sendiri “ lanjutnya.

Selain mengharapkan terciptanya kamtibmas kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“ Saat ini kita memasuki zona kuning terkait Covid-19, untuk itu kami terus mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan “ lanjutnya.

“ Menjalin silaturahmi dan mengajak masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif merupakan tugas Polri untuk menjamin kelancaran kegiatan masyarakat “ ucapnya.
(Taupik)