-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tracing Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sinergi dengan Babinsa Koramil Banjaran Di wilayah Kec.Banjaran

Selasa, 10 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah dilakukan Tracing terhadap orang yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi positif Covid 19 yang dilakukan oleh petugas Tracing Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran dan Babinsa koramil Banjaran.

Pada kesempatan itu Petugas Tracing menghimbau kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk melaksanakan karantina mandiri dirumah dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas selanjutnya petugas juga menempelkan merek atau tulisan sedang Isolasi Mandiri didepan rumah Pasien.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH ,menjelaskan para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya akan selalu aktif mendukung program dan strategi pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Diharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinas dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi dini kasus baru di wilayah binaannya, terlebih pelaksanaan 3T yakni Tracking, Tracing dan Testing, agar Bhabinkamtibmas mampu selalu membackup proses pelaksanaannya,” jelas nya.
(Taupik)