-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Turunkan Angka Covid-19, Polsek Sumbawa Terus Lakukan Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker Gratis

Sabtu, 21 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Personil Polsek Sumbawa Polres Sumbawa melaksanakan Operasi Yustisi dengan menyasar masyarakat yang kurang mengindahkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah tepatnya di Jalan Raya Depan Mako Polsek Sumbawa Kecamatan Sumbawa,  Sabtu (21/08/2021).

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini peihaknya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan humanis, namun tetap tegas. Khususnya terhadap para pelanggar seperti memberikan teguran secara langsung disertai dengan tindakan disiplin.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dengan saat ini Penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir,”. Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Sumbawa juga turut membagikan masker gratis baik kepada pelanggar operasi tersebut serta kepada masyarakat yang melintas.

Tambah Kapolsek, Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan dan memberikan efek jerah terhadap pelanggar agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kecamatan Sumbawa.
(Taupik)