-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di pagi Hari

Senin, 23 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni menciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19, unit Lalu Lintas Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan pengaturan (Gatur) pagi di daerah rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kegiatan unit Lantas pada pagi hari rutin di laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di sekitar pasar dan terminal Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“kegiatan ini kita lakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan ini, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan teguran tertulis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
(Taupik)