-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Racaekek Memberikan Himbauan Prokes 5 M Ke Bank BNI Rancaekek

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan kepada Pegawai maupun Nasabah Bank BNI Rancaekek, 24/08/2021.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Sabhara Polsek Rancaekek menyampaikan himbauan kepada Security dan Nasabah Bank agar memahami tentang tata cara pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 supaya tidak terjadi cluster baru dalam penyebaran virus covid 19 dengan cara mentaati peraturan pemerintah yaitu 5 M diantara lain Memakai masker, Menjaga Jarak, mencuci tangan, Menghindari berkerumun dan kurangi Mobilitas. 

kemudian agar sebelum masuk ke dalam Bank pihak Scurity harus mengarahkan nasabah untuk cuci tangan dan selalu mengecek suhu tubuh nasabah serta wajib menekai masker.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN,SIK,MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya di sektor Perbankan.
(Taupik)