-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


"Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi" Digelar di SMA PGRI 31 Pangalengan

60menit.com
Selasa, 07 September 2021

"Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi" Digelar di SMA PGRI 31 Pangalengan




60MENIT.COM, Bandung - Kodam III/Siliwangi Genjot Serbuan Vaksin dengan tema “Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi” di SMA PGRI 31 Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021).



Pada kegiatan vaksinasi di SMA PGRI 31 Pangalengan ditinjau Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, didampingi Danrem 062/Tn, Dandim 0624/Kab. Bandung, turut hadir mendampingi peninjauan vaksinasi para Wakil Asisten Kasdam III/Slw serta Forkopimda Kabupaten Bandung.


Kasdam III/Siliwangi mengatakan,"kegiatan vaksinasi ini merupakan tugas Kodam III/Slw untuk membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan percepatan penyelesaian masalah Covid-19 dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi.



“Setiap hari Kodam III/Siliwangi melaksanakan vaksinasi reguler dengan berkolaborasi dan kerjasama bersama unsur yang lain. Selain itu juga, Kodam III/Slw melaksanakan bakti sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Vaksinasi ini diharapkan bulan Desember sudah selesai,” ujar Kasdam.


Disela-sela kegiatan meninjau Vaksinasi, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro melakukan pemberian bingkisan Sembako sebanyak 500 paket, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat sebanyak 5 orang.


Selain pemberian paket sembako, pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto memberikan bantuan 1 Set Sarana Olah Raga bagi SMA PGRI 31, berupa 2 buah bola voli beserta net dan 3 buah bola sepak. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).