-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


200 Dosis Vaksin Alokasi Polri di Suntikan, dalam Rangka Gerai Vaksin Presisi Polsek Cangkuang Polresta Bandung

Rabu, 08 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebanyak 200 lebih Dosis Vaksin alokasi Polri Polresta Bandung disuntikkan terhadap warga masyarakat Cangkuang dalam rangka Gerai Vaksin Presisi Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cangkuang sebanyak 200 orang lebih warga masyarakat melaksanakan Vaksiansi yang sebelumnya telah mendaftar ke Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung dengan Penanggung jawab dr. Deni Indarto Supriadi Kepala Puskesmas Nagrak.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa sudah 900 orang lebih warga yang mendaftar ke Mapolsek Cangkuang, namun untuk menghindari kerumunan pelaksanaan Vaksinasi diatur jadwal yang rencananya akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu.

" Kami sudah mendapatkan  sebanyak 600 Dosis Vaksin dari Polresta Bandung dan vaksin tersebut kami titipkan di Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang ". Jelas Kapolsek.

Hal senada disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa dalam rangka percepatan Vaksinasi, telah di distribusikan Baskin Alokasi Polri ke Polsek-polsek untuk secepatnnya dilakukan Vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka membetuk Herd Immunity seperti yang sampaikan Bapak Kapolri. Tegas Kalpolresta Bandung.

Hadir dalam pelaksanakan Gerai Vaksin Presisi tersebut Camat Cangkuang Yudi A. Fadillah, A.Md., L.L.Aj.,S.Ip.,M.Si., mendampingi Kapolsek dan dalam pelaksanaannya dibantu oleh para Kader PKK dari tiap Desa se-Kecamatan Cangkuang.

Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng TH., Menambahkan bahwa selain menggunakan Nakes dari Puskesmas Nagrak, kami juga dibantu oleh Relawan Nakes dari Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat yang dipimpin oleh dr. H.M. Yoda Efferndi., M.A.Rs., Jelas Sugeng.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polsek Cangkuang ini akan dilaksanakan rencananya dua kali dalam seminggu yang pelaksanaannya diantur sebanyak 80 orang per minggunya untuk menghindari kerumunan.
(Taupik)