-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Ujungberung polresrabes Bandung, giat KRYD di wil.Ujungberung.

Minggu, 19 September 2021

 

60menit.com| Jajaran Polsek Ujungberung polresrabes Bandung, giat  KRYD di wil.Ujungberung.Sabtu.18/09/21



60MENIT.com - Ujungberung -Sekira Sabtu,  18 September  2021  Jam. 20.00 Wib. sampai selesai, Jajaran Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung giat KRYD dan patroli bersama yang di pimpin *Kapolsek Ujungberung KOMPOL HERYANA* di dampingi *Waka Polsek AKP BAMBANG HARYONO* dan  piket  pawas *IPDA MAHARI PRISMA*  guna antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta pencegahan covid 19 dengan cara himbauan dan pembubaran kerumunan dan memberi teguran pada warga yang tidak menggunakan masker.


Kegiatan ini di samping antisipasi kerawanan malam juga  dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M & 1T dan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dimasa pandemi covid 19, 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung ,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ujungberung *Kompol Heryana* menyampaikan  kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menekan  penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengantisipasi gangguan keamanan di malam Minggu.


(Asep Dhalank | Humas )