-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Rohmat Hidayat Melaksanakan Sambang Serta Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Ke Kantor Desa Linggar Kec. Rancaekek

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjalin sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dalam menghadapi situasi pandemic dewasa ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan Babinkamtibmas Desa Cangkuang melakukan sambang serta himbauan ke kantor Desa Linggar Kec Rancaekek. Selasa 07/09/2021.

Sehubungan pemerintah telah memberlakukan PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada dan Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa prokes 5 M tetap harus dijalankan di lingkungan kerja Desa Linggar serta berlaku bagi seluruh Staf Desa.

Maka Babinkamtibmas Desa Linggar Aiptu Rohmat Hidayat dalam himbauannya kepada Staf Desa agar paham dan mengerti tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19,  jangan sampai menjadi cluster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu apa bila ada tamu wajib mencuci tangan yang telah disediakan oleh petugas, selalu jarak dan diwajibkan untuk memakai masker serta cek suhu tubuh.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN SIK, M.M melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan prokes 5 M dan selalu diterapkan di masyarakat.
(Taupik)