-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Piket Polsek Banjaran datangi TKP Kebakaran

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Piket Polsek Banjaran Polresta Bandung Mendatangi TKP kebakaran rumah kontrakan milik Sdr Cecep Wawan Witarsa di kp Pintusari Rt 04 rw 08 Ds Banjaran kulon kec.Banjaran Kab Bandung. minggu malam.

Piket Bawas Aipda Iman Nuriman SE mengatakan Berdasarkan keterangan saksi yang berada di TKP Sdr Panji Prasojo (28) dan Sdr Budi Rustandi (36).awal mula kejadian saat itu sekitar pukul 18.30 wib korban sdr Aip Murtado sudah tutup bengkel kemudian tempat tersebut di tinggalkan kosong tanpa penghuni kemudian pada pukul 18.30 wib  diketahui oleh saksi sdr Panji Prasojo ada kepulan asap dsri bengkel tersebut hingga akhirnya terjadi kebakaran terhadap bangunan bengkel tersebut berikut isinya yang diantaranya onderdil kendaraan bermotor 1 (satu) unit kendaraan bermotor roda dua merk Yamaha Nuvo tahun 2004,1 (satu) unit kendaraan bermotor roda dua merk jialing tahun 2001,1(satu) unit kendaraan bermotor roda dua merk Honda supra fit tahun 2001,1(satu) unit kendaraan roda dua merk Honda Astrea Start,yang mana di duga dari aliran pendek listrik.

spontan warga masyarakat membantu memadamkan api yang sudah membesar dengan peralatan seadanya,kemudian kurang dari 30 menit dengan di bantu petugas unit pemadam kebakaran kab.Bandung api berhasil di padamkan,Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil tafsiran sekitar Rp 90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah).

Pada kesempatan terpisah, kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH Berpesan, Agar warga selalu waspada, terlebih antisifasi kebakaran, cek dan pastikan tidak ada api yang menyala di kompor, atau pun aliran listrik.

Tidak kalah penting nya cek jaringan arus/kabel listrik dengan bantuan tenaga ahlinya untuk memastikan bahwa jaringan listrik dalam rumah aman.jelas kapolsek Banjaran.
(Taupik)