-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kepadatan Lalin Masa Perpanjangan PPKM Level 3, Unit Patroli Polsek Cangkuang Laksanakan Patoli dan Gatur Lalin

Minggu, 12 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kelonggaran aturan dimasa Perpanjangan kedua PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Bandung, dimanfaatkan warga masyarakat untuk bepergian terutama menjelang weekend.

Terbukti dengan padatnya arus lalin yang terjadi di Jalan Raya Soreang Banjaran tepatnya dipertigaan Ciluncat depan Kantor Kecamatan Cangkuang, pada sore hari (11/09/2021).

Polsek Cangkuang Polresta Bandung mengantisipasinya dengan meningkatkan tugas Unit Patroli Samapata untuk melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu lintas di jalur tersebut.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa memang diwilayah Kecamatan Cangkuang ini ada beberapat titik kemacetan yaitu di Bundaran Ciluncat, Pertigaan Ciluncat depan Kantor Kecamatan, Pertigaan Hadad TV Cangkuang dan Pertigaan Desa Tanjungsari.

" Kami mengantisipasinya dengan mengoptimalkan fungsi Patroli Samapta untuk terus mobile melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas, terutama dimasa perpanjangan PPKM Level 3 ini, Unit Patoli juga diperintahkan untuk mengawasi Prokes terhadap pengguna jalan ". Jelas Iptu Aa Suminta.

Selain melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu lintas, Bripka Moh. Ramadhan anggota Unit Patroli Polsek Cangkuang juga memberikan Himbauan Prokes, juga membagikan Masker kepada  pengendara yang tidak menggunakan Masker.
(Taupik)