-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Aipda Punto Segoro Bagikan Masker Dan Himbau Prokes 5 M

Minggu, 12 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah desa Rancamanyar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Aipda Punto Segoro bagikan masker dan himbau protokol kesehatan 5 M. 12/09/2021.

Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Aipda Punto Segoro kepada warga masyarakat binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Rancamanyar dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan dengan 5 M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

"  Kami himbau Agar warga masyarakat disiplin protokol kesehatan dan peraturan PPKM level 3" katanya.

Ia menambahkan, Karena Wilayahnya masih zona kuning upaya antisipasi yang dilakukan Aipda Punto Segoro adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M untuk pencegahan covid 19.

"  Kegiatan Ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona, pungkasnya.
(Taupik)