-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Kejahatan Malam, Anggota Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Patroli Malam

Rabu, 22 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melakukan kegiatan patroli malam di beberapa lokasi

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan oleh personil unit Samapta Polsek Banjaran dengan sasaran, objek vital Bank BJB, SPBU Kamasan, Gudang JNE Ciherang dan pemukiman penduduk Kp Bojong pulus maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli kali ini berlokasi di Wilayah Hukum Polsek Banjaran. Disela-sela patroli anggota melakukan sambang dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, himbau petugas Patroli Aipda Ahmad Muhtar.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai pencegahan tindak kejahatan terutama pada malam hari.

“kegiatan rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjaran dengan sasaran C3 (Curat, curas dan Curanmor) juga dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah agar selalu terhindar dari covid-19. Jelas kapolsek.
(Taupik)