-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antusias Warga Sangat Tinggi Ikuti Vaksinasi di Polsek Cileunyi

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna meningkatkan kekebalan tubuh dimasa pandemi covid-19, Polresta Bandung terus gencarkan Gebyar Vaksinasi Presisi. 

Vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran Polsek Polresta Bandung, salah satunya adalah Polsek Cileunyi. Pantauan dilokasi, antusias warga yang mengikuti vaksinasi tersebut terlihat sejak pukul 05.00.

"Alhamdulilah, antusias warga disini tinggi sekali, mereka telah datang sejak pukul lima pagi," kata Kompol Wahyo, Kapolsek Cileunyi saat ditemui langsung di Mapolsek Cileunyi. Sabtu, (11/9/2021). 

Ia menambahkan, sesuai arahan dari pimpinan. Pihaknya akan menggelar vaksinasi hingga Desember 2021 dan akan dilaksanakan seminggu dua kali dengan target per harinya 300 orang. 

"Yang divaksin dosis pertama hari ini warga yang sudah mendaftar sebelumnya, bagi yang mendaftar hari ini nanti untuk hari yang berikutnya," ujarnya. 

Vaksinasi Presisi merupakan program Kapolri, dimana yang sebelumnya menargetkan 1 juta 1 hari kini menjadi 2 juta per hari dan dilaksanakan oleh seluruh Polda, Polres/Polresta dan Polsek. 

Lebih lanjut Kompol Wahyo menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).
(Taupik)