-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinkamtibmas Polsek Banjaran Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Wilayah Binaan

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemerintah Daerah Dalam hal ini Bupati Bandung  memperbolehkan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun demikian, pembelajaran tatap muka tersebut perlu mendapat pengawasan dan pendampingan yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten.

Maka Dari itu Polsek Banjaran  menerjunkan Bhabinkamtibmasnya untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah.

pembelajaran tatap muka di wilayah kec.Banjaran harus  tetap Menjaga ketertiban dan kepatuhan prokes, ditugaskan bhabinkamtibmas  ke tiap tiap sekolah untuk melakukan pengawasan sesuai aturan yang ditetapkan, ucap Kapolsek Banjaran kompol  Catur Hari Santosa SH.MH.

kapolsek  juga menyampaikan, bahwa proses pembelajaran tatap muka  berjalan kondusif. Dari laporan yang diterima pembelajaran yang dilaksanakan berjalan kondusif sesuai protokol kesehatan. Seluruh murid terpantau antusias mengikuti pelajaran dengan menggunakan masker.

Dalam Giat kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan dan pendampingan  Di SDN 4 kamasan yang melakukan pembelajaran tatap muka sebagai perwakilan SDN digugus 2, Sesuai regulasi yang ditetapkan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan dan lainnya.

Kepada para guru pendamping tetap semangat jangan kendor harus selalu mengingatkan kepada murid nya agar tidak abai akan Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih ada,” imbuhnya.
(Taupik)