-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar Dangdeur Rancaekek Anggota Ingatkan Tentang Pentingnya Prokes 5M

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di sekitar pasar dangdeur dan ingatkan tentang Prokes 5M. Rabu 15/09/2021.

Pada kegiatan pembagian masker tersebut, angota mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakan untuk tetap mentaati dan menjalankan prokes 5M didalam segala kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat untuk meminimalisir penularan virus covid 19.
 
Kemudian anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada disekitar pasar dangdeur agar jangan sampai terlena dan mengabaikan tentang prokes 5M dikarenakan sudah menurunnya angka penyebaran virus covid 19 dikarenakan jikalau warga masyarakat sampai mengabaikan dan tidak mentaati prokes 5M, hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan meningkatnya kembali penyebaran virus covid 19.

Oleh karena itu, Kanit Lantas Polsek Rancaekek bersama dengan anggota kembali mengintakan warga yang ada disekitar pasar dangdeur untuk tetap mentaati prokes 5M dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas kegiatan apabila tidak diperlukan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas AKP Umar setiawan SH mengatakan “Personil Polsek Rancaekek secara rutin dan berkesinambungan akan terus mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek” tuturnya.
(Taupik)