-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Anggota Polsek Rancaekek Ingatkan Tentang Pentingnya Menjalankan Prokes 5M

Minggu, 12 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjelang libur akhir pekan Anggota Polsek Rancaekek tetap melaksanakan kegiatan dengan salah satunya yaitu membagikan masker kepada pengguna jalan di sekitar Simpang Tiga Dangdeur. Minggu 12/09/2021.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerpakan protocol kesehatan disegala aktifitas yang dilakukan oleh warga masyarakat baik di sekitar rumah maupun aktifitas yang dilakukan oleh warga yang jauh atau diluar rumahnya.
 
Hal itu wajib dilakukan oleh warga masyarakat guna menghindari terjadinya cluster baru penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kec. Rancaekek.

Namun dalam pantauan anggota Polsek Rancaekek, masih banyak warga masyarakat yang tidak peduli tentang pentingnya menerapkan protocol kesehatan salah satunya dengan tidak menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah dan sering terjadinya kerumunan.

Maka dari itu Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag memerintah kan anggota jajarannya untuk secara rutin mengontrol kepatuhan penerpan protocol kesehatan oleh warga masyarakat di wilyah Kec Rancaekek guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
(Taupik)